Total Pageviews

Thursday 12 May 2016

wisata alam pantai Tirang Semarang

Pantai Tirang Semarang. Berbicara tentang pantai di kota Semarang pasti banyak yang belum mendengar nama pantai yang satu ini, yakni pantai Tirang. Saya sendiri juga baru mengetahui setelah mencari-cari di internet seputar pantai-pantai yang ada di kota semarang.

Selain kota semarang mempunyai keindaha wisata pantai Maron dan juga pantai Marina, ternyata di kota Semarang juga terdapat pantai Tirang. Sedangkan lokasi pantai Tirang dengan pantai Maron sangatlah dekat hanya dipisahkan dengan muara sungai Silandak.
Posisi pantai maron ada dibagian timur sedangkan pantai tirang ada dibagian baratnya muara sungai silandak. Aadapun rute untuk menuju ke pantai Tirang ini, anda bisa melewati perumahan graha padma lalu berjalanlah sampai dengan ujung perumahan. Kemudian jalan terus hingga ke arah pantai Tirang tersebut.
      Berdasarkan informasi terbaru, rute pantai Tirang nantinya bisa dijangkau melalui bandara ahmad yani yang akan dibangun dan ada sebuah jembatan yang menghubungkan antara kedua sisi timur dan barat di pantai silandak. Kedepannya apabila pantai tirang dan pantai maron ini di kelola dengan baik oleh dinas pariwisata kota Semarang, maka info wisata kota semarang ini menjadi tempat yang menjanjikan untuk tempat rekreasi keluarga.

1 comment:

  1. Terimakasih infonya. Menjadi penngetahuan lebih saat memancing. Jangan lupa kunjungi kami juga ya https://bit.ly/2oK68z4

    ReplyDelete