Total Pageviews

Tuesday 10 May 2016

keindahan pantai pasir putih Manokwari

Pesona Wisata Manokwari Pantai Pasir Putih    Tak hanya melimpah hasil sumber daya alamnya, bumi Papua menyimpan keunikan dan panorama alam yang luar biasa. Destinasi wisata bahari di Kabupaten Manokwari, masih terjaga keasliannya, menarik untuk dinikmati para pecinta keindahan alam.
Pantai Pasir Putih terletak di Kampung Pasir Putih.
Sepanjang pesona wisata mata memandang, pasirnya putih, airnya bening, sehingga anak-anak, remaja, orang dewasa dan orang tua berlama-lama mandi. Pantai ini menjadi pilihan warga kota untuk melepas penat di kala libur akhir pekan dan libur nasional.
Terletak sekitar 5 km dari pusat Kota Manokwari dapat dicapai dengan kendaraan roda empat dan roda dua dengan waktu 15 menit.
Pesona Wisata Manokwari Wisatawan Pantai Pasir Putih
Wisata Manokwari Wisatawan Pantai Pasir Putih
     Pantai pasir putih ini sangat nyaman untuk rekreasi berenang, jemur panas, pasirnya putih dan berombak kecil. Kawasan ini memiliki pulau-pulau yang panorama alamnya sangat indah dan tenang di pulau-pulau in ada masyarakat nelayan dengan perkampungan tradisional.
Di beberapa pulau ini terdapat hamparan terumbu karang dengan jenis-jenis biota lautnya, sehingga cocok untuk kegiatan selam.
Pesona Wisata Manokwari Pesona Pantai Putih
Wisata Manokwari Pesona Pantai Putih

No comments:

Post a Comment